Sukses


Bek Persija Waspadai Motivasi Balas Dendam Tampines Rovers

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke Singapura untuk menghadapi Tampines Rovers di pertandingan terakhir Grup H Piala AFC 2018 yang digelar pada Selasa (24/4/2018).

Bek Persija, Maman Abdurrahman, meminta rekan-rekan setimnya tetap waspada meski Tampines Rovers sudah dipastikan tidak bisa lolos ke fase selanjutnya.

Saat ini Persija merupakan tim yang paling potensial untuk lolos dari Grup H ke fase selanjutnya di Piala AFC 2018 dengan 10 poin, jumlah yang sama dengan Song Lam Nghe An yang berada di posisi kedua karena kalah head to head dari Macan Kemayoran.

Kemenangan atas Tampines Rovers pun tampaknya bukan hal yang sulit bagi Persija mengingat tim asal Singapura itu tak sekali pun meraih kemenangan dalam lima laga sebelumnya.

Namun, Maman Abdurrahman tak ingin Persija meremehkan Tampines Rovers. Menurut pemain kelahiran Jakarta itu, Tampines Rovers tak akan menyerah dengan mudah di kandang sendiri. Kekalahan 1-4 di Jakarta pun akan membuat tim asuhan Jurgen Raab itu ingin bisa melakukan pembalasan.

"Kita harus mewaspadai motivasi mereka yang pasti tak ingin kalah di kandang. Semangat mereka pun bagus ketika bermain di Jakarta saat sudah kebobolan tiga gol. Saat itu mereka terus mencari gol," ujar Maman Abdurrahman.

"Mungkin solusinya adalah kami harus lebih bersemangat dari mereka. Semoga kemenangan besar di Jakarta juga membuat kami lebih percaya diri ketika menghadapi mereka," lanjut bek senior Persija itu.

Kemenangan atas Tampines Rovers akan menjadi cara terbaik bagi Persija untuk memastikan lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2018. Hal tersebut karena hanya ada satu tim dari setiap grup yang lolos ke fase selanjutnya, plus satu runner-up terbaik dari tiga grup yang ada di Asia Tenggara.

 

Video Populer

Foto Populer