Sukses


Cristian Gonzales Disebut sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Indonesia

Bola.com, Pamekasan - Kebersamaan pelatih Milomir Seslija dengan striker Cristian Gonzales di Madura United tidak berlangsung lama. Gonzales memilih untuk hengkang dari Laskar Sape Kerrab dan bergabung dengan PSS Sleman. 

Pelatih yang akrab disapa Milo itu sebenarnya merupakan sosok yang cukup dekat dengan Gonzales. Sebelum bekerja sama di Madura United, mereka pernah sama-sama berada di Arema FC saat berkompetisi di TSC 2016. 

“Itu sudah jadi keputusannya pergi dari klub ini (Madura United). Saya harus menghormati dia sebagai pemain. Cristian Gonzales adalaah salah satu pemain terbaik di Indonesia, sampai saat ini,” kata Milo kepada Bola.com, Sabtu (21/4/2018). 

Keputusan Gonzales untuk hengkang sempat diwarnai oleh beberapa hal yang terbilang kurang bagus. Dia hanya tampil sekali dalam empat pertandingan yang harus dijalan oleh Madura United.

Itu pun dia hanya bermain selama 14 menit dalam pertandingan melawan PS Tira (2/4/2018). Minimnya menit bermain itulah yang membuatnya enggan kembali tampil bersama klub asal Pulau Garam itu.

Secara resmi, Madura United telah memutus kontrak Gonzales pada Jumat, 20 April lalu. Striker naturalisasi berdarah Uruguay itu dianggap melalukan pelanggaran kesepakatan kontrak. 

“Saya sebenarnya ingin sekali memilih pemain yang memang cocok untuk tim ini. Tapi, sudah menjadi urusan manajemen mengenai pemutusan kontrak dengan Cristian Gonzales. Saya tidak bisa komenta banyak soal itu,” imbuh pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Video Populer

Foto Populer