Sukses


Persipura TC di Surabaya Menjelang Duel Kontra Arema

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Mitra Kukar pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (21/4/2018).

Meski masih ada enam hari menuju pertandingan pekan keenam di kandang Arema FC, Persipura langsung bertolak dari Jayapura, Minggu (22/4/2018), untuk lebih dulu melakukan pemusatan latihan di Surabaya.

"Tim langsung bertolak ke Surabaya untuk melakukan persiapan menghadapi Arema FC. Tim tak langsung ke Malang, tapi melakukan persiapan lebih dulu di Surabaya," ujar media officer Persipura, Bento Madubun.

Dalam lawatan ke Jawa Timur, Persipura dipastikan tidak akan diperkuat Imanuel Wanggai dan Gunansar Mandowen. Imanuel Wanggai masih dalam proses pemulihan cedera, sementara Gunansar baru saja mendapatkan kartu merah saat menghadapi Mitra Kukar.

Sementara itu, dua pemain senior Persipura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy akan tetap ada dalam skuat Mutiara Hitam untuk menghadapi Singo Edan yang tengah terpuruk di Liga 1 2018.

"Saya berharap nanti mereka bisa diturunkan dalam pertandingan kontra Arema. Peran Boaz sangat penting dalam tim ini," ujar pelatih Persipura, Peter Butler.

Persipura akan menjamu Arema pada Jumat (27/4/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kedua tim bertolak belakang dalam daftar klasemen sementara. Persipura saat ini sebagai pemuncak klasemen, sementara Arema menjadi juru kunci.

Video Populer

Foto Populer