Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4/2018) sore WIB. Duel dua tim yang saat ini berada di papan tengah klasemen ini cukup menarik mengingat sama-sama baru mengumpulkan lima poin dari empat laga sebelumnya.

Dalam empat laga pertama Liga 1 2018, baik Bhayangkara FC maupun Persela Lamongan tercatat hanya meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Dalam laga terakhir, Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Perseru Serui. Sementara Persela Lamongan ditahan Bali United pada pertandingan kandang.

Partai ini akan menjadi momen kebangkitan bagi tim yang bisa meraih kemenangan. Namun, bicara soal tren empat laga pertama, kedua tim memiliki catatan yang cukup unik.

Bhayangkara FC meraih kemenangan ketika bertandang ke Stadion Teladan, Medan. Sementara ketika menjamu Persija dan PSIS Semarang, tim berjulukan The Guardians itu hanya meraih satu poin. Jika kemenangan bisa diraih di laga kontra Persela, itu akan menjadi kemenangan pertama Bhayangkara FC di laga kandang mereka.

Tak berbeda dengan Bhayangkara FC, Persela Lamongan pun cukup unik. Dua laga kandang mereka, kontra Persebaya Surabaya dan Bali United, berakhir imbang. Sementara ketika bertandang ke Makassar untuk menghdapi PSM Makassar, Laskar Joko Tingkir sukses meraih tiga poin.

Patut dinantikan ketika kedua tim bertanding di Gelora Delta Sidoarjo. Apakah Bhayangkara FC mampu meraih kemenangan pertamanya di laga kandang, atau Persela yang berhasil meneruskan keberhasilan mereka di laga tandang terakhir dengan meraih kemenangan di Sidoarjo.

Jadwal kick-off Bhayangkara FC vs Persela Lamongan adalah Senin (23/4/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Untuk link Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persela Lamongan klik di sini.

Video Populer

Foto Populer