Sukses


Momen Wanggai Bersaudara Bertukar Jersey saat Duel Persebaya Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Surabaya - Pemandangan menarik tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/4/2018) saat mempertemukan Persebaya dengan Sriwijaya FC. Dua pemain dari masing-masing tim melakukan tukar jersey yang kebetulan sama-sama bertuliskan Wanggai. 

Mereka adalah Izaac Wanggai (Persebaya) dan Patrich Wanggai (Sriwijaya FC). Kebetulan, keduanya merupakan kakak-adik bersaudara kandung. Sebagai adik, Patrich lebih dulu menghampiri Izaac yang berada di pinggir lapangan.

“Persaudaraan harus terjaga. Tidak setiap musim kami bisa bertemu di lapangan. Memang harus begitu (tukar jersey) sebagai wujud persaudaraan kami,” kata Patrich kepada Bola.com

Sayangnya, pertemuan mereka tidak berlangsung selama pertandingan di atas lapangan. Duel seru bakal tersaji seandainya keduanya sama-sama mendapatkan menit bermain. 

Izaac pada laga ini tampil sebagai gelandang bertahan dengan kemampuan winning ball yang sangat mumpuni. Sementara Patrich yang merupakan seorang striker tentu saja akan berhadapan dengan kakaknya. 

Izaac sebenarnya malah menjalani debut bersama Persebaya di laga pekan kelima Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak itu. Gelandang 32 tahun itu bermain selama 58 sebelum diganti oleh Rendi Irwan. Sementara Patrich menjadi pemain cadangan dan tidak diturunkan sama sekali oleh pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan. 

“Ya, sayang sekali tidak bisa bertemu di lapangan dengan adik. Saat bertukar jerseya saja saya sudah merasa senang. Jerseya bertuliskan sama seperti saya, fam Wanggai. Tapi, suatu saat mudah-mudahan kami bertemu,” ujar Izaac.

Video Populer

Foto Populer