Sukses


PSS Belum Pasti Turunkan Cristian Gonzales saat Menjamu Mojokerto Putra

Bola.com, Sleman - Saga transfer Cristian Gonzales ke PSS Sleman hingga saat ini belum menemui kejelasan. Pemain yang akrab disapa El Loco itu baru saja dipecat dari klub lamanya, Madura United.

Manajer PSS, Sismantoro, memastikan jika mantan bintang Persik Kediri itu belum resmi menjadi milik tim kebanggan masyarakat Bumi Sembada. Dengan demikian, kemungkinan besar El Loco belum tampil saat PSS menjamu Mojokerto Putra pada laga perdana Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018).

''Sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depan Cristian Gonzales. Kalau ada yang menyebut resmi kami aminkan saja,'' ungkap Sis, Senin (23/4/2018).

Tanda-tanda merapatnya mantan striker Timnas Indonesia terlihat saat launcing tim, pekan lalu. Saat itu, Gonzales datang ke stadion namun belum diperkenalkan. Kemungkinan besar, belum rampungnya kasus sang pemain dengan manajemen Madura United membuat PSS enggan gegabah memperkenalkan El Loco kepada publik.

''Pada saat itu, memang saya yang mengundang, saya yang membelikan tiket. Itu memang secara khusus diundang dalam launching tim. Hanya sebatas itu,'' tegasnya.

Jika nantinya bergabung ke PSS, Cristian Gonzales bakal menjadi striker termahal di Liga 2. Dari informasi yang didapat, nominal kontrak penyerang berusia 41 tahun itu berkisar Rp 800 juta. Jumlah itu jelas sangat besar bagi ukuran kontrak di kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air.

Video Populer

Foto Populer