Sukses


Liga 2: Kalah 0-3, Semen Padang Tak Mau Panik

Bola.com, Solo - Semen Padang meraih hasil minor dalam laga perdana Liga 2 2018. Berstatus eks tim Liga 1, skuat Kabau Sirah dihajar tuan rumah Persis Solo, 0-3 di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/4/2018).

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menyebut Hengki Ardiles dkk. seperti tertekan sepanjang dua babak. Hal tersebut membuat permainan tim kurang berkembang dan strategi tidak berjalan.

''Pemain tertekan sehingga terlihat beberapa kali melakukan kesalahan. Ini yang mampu dimanfaatkan oleh Persis,'' kata Syafrianto usai pertandingan.

Dirinya juga menilai gol-gol yang dihasilkan tuan rumah lewat skema serangan balik jadi momok Semen Padang. Para pemain tak bisa menguasai keadaan setelah kemasukkan gol kedua dan tiga.

''Mereka jadi serba salah di lapangan. Awal-awal babak ami menguasai, namun terkena counter attack akhirnya kemasukkan dan membuat mental pemain menurun,'' ujar dia.

Meski tumbang pada laga perdana, Semen Padangenggan panik. Syafrianto segera melakukan perbaikan sebelum menghadapi PSIR Rembang di partai berikutnya. ''Kami yakin akan tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,'' tegasnya.

Video Populer

Foto Populer