Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC: Bali United Vs Global Cebu

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Global Cebu pada laga terakhir penyisihan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  Rabu sore WIB (25/4/2018).

Laga ini menjadi pembuktian harga diri Bali United di depan pendukungnya sendiri. Seperti diketahui, klub berjulukan Serdadu Tridatu sudah tersingkir di Piala AFC 2018.

Bali United saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan raihan lima poin. Tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro itu meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah di Piala AFC musim ini.

Hasil itu sudah menutup laju Bali United ke babak selanjutnya. Sebab, regulasi AFC hanya meloloskan satu runner-up terbaik dari regional Asia Tenggara.

Meski begitu, Bali United berpeluang menutup Piala AFC musim ini dengan manis. Sebab, Stefano Lilipaly dkk. akan bermain di depan pendukung sendiri.

Mengacu pada segi kualitas, Bali United tak boleh dipandang sebelah mata. Pada pertemuan pertama di Filipina, klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata itu mampu mengimbangi Global Cebu dengan skor 1-1.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di RCTI

Bali United Vs Global Cebu, Rabu (25/4/2018), jam 18:00 WIB.

Video Populer

Foto Populer