Sukses


Izaac Wanggai Terkesan Saat Debut di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Izaac Wanggai akhirnya menjalani debut bersama Persebaya. Gelandang 32 tahun itu melakoninya saat Persebaya menjamu Sriwijaya FC dalam pekan kelima Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Namanya termasuk dalam starting eleven laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (22/4/2018). Tampaknya, dia akan menjadi idola baru di kalangan Bonek, suporter Persebaya.

Indikasi tersebut terlihat dalam gaya permainan yang ditunjukkan oleh Izaac. Dia mampu tampil gemilang sebagai gelandang bertahan yang mempunyai winning ball bagus.

Namanya selalu diteriaki oleh Bonek saat sedang membawa bola. Demikian halnya saat dia melakukan tekel, intersep, dan clearance. Tepuk tangan seisi stadion ditujukan padanya.

"Saya sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh Bonek. Mereka Seperti menambah suntikan semngat dan percaya diri untuk saya," ungkap eks pemain Persipura Jayapura itu kepada Bola.com, Selasa (24/4/2018).

Izaac pun merasa sangat terkesan dengan berbagai dukungan yang diberikan oleh Bonek. Apalagi, laga tersebut Stadion GBT dihadiri oleh 35 ribu penonton.

"Sebuah kebanggan bisa main untuk tim besar seperti Persebaya. Baru prtama saya main untuk tim yang punya dukungan suporter yang sangat besar dan luar biasa," ujar pemain kelahiran Nabire itu.

Sayangnya, kebahagiaan Izaac tidak terasa sempurane pada laga debut ini. Persebaya gagal memetik poin penuh karena ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer