Sukses


Antony Putro Beri PSMS Kabar Bagus Jelang Menghadapi Persela

Bola.com, Medan - Kabar baik datang untuk PSMS Medan jelang laga tandang kontra Persela Lamongan di pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (29/4/2018).

Antony absen cukup lama setelah mengalami cedera di pekan pertama Liga 1 2018. Namun, kini Antony sudah bisa kembali menjadi andalan PSMS ketika bertandang ke Stadion Surajaya.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengaku kembalinya Antony membuat timnya kini punya banyak opsi untuk memilih penyerang terbaik demi meraih tiga poin.

"Kami punya banyak pilihan. Selain Antony, masih ada Wilfried Yessoh dan Sadney Urikhob. Saya masih memiliki waktu untuk menentukan siapa yang akan turun," ujar Djadjang Nurdjaman seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Dengan banyaknya pilihan di lini depan, mantan pelatih Persib Bandung itu bisa fokus mengasah ketajaman lini depan PSMS. Dalam lima laga pertama di Liga 1 2018, PSMS hanya mencetak enam gol dalam dua kemenangan dan tiga kekalahan yang mereka alami.

Djanur merasa pemainnya harus memperbaiki ketenangan di depan gawang agar bisa memperbaiki permasalahan terkait penyelesaian akhir di depan gawang.

"Pemain harus lebih tenang dan jeli dalam memanfaatkan peluang. Finishing touch menjadi pekerjaan rumah PSMS selama ini dan hal tersebut berpengaruh terhadap hasil akhir," ujar Djanur.

Video Populer

Foto Populer