Sukses


Live Streaming Arema FC vs Persipura di Indosiar

Bola.com, Malang - Juru kunci klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Arema FC, harus menjamu sang pemuncak klasemen, Persipura Jayapura, pada laga pekan keenam yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat sore (27/4/2018).

Lima pertandingan dengan tiga kekalahan dan dua hasil imbang menjadi awal yang buruk bagi Arema di Liga 1 2018. Dua hasil imbang menjadi hasil yang selalu diraih Arema di Kanjuruhan, sementara tiga kekalahan mereka alami dalam laga tandang.

Tren negatif tersebut diprediksi bakal terus berlanjut karena Singo Edan harus menjamu Persipura Jayapura, yang saat ini berada di puncak klasemen. Persipura datang dengan tren yang sangat berbeda dari Arema.

Tiga kemenangan dan dua hasil imbang menjadi awalan positif tim asuhan Peter Butler tersebut. Hanya, kemenangan Persipura selalu diraih ketika mereka menjamu tim lawan di Stadion Mandala, Jayapura.

Dua hasil imbang selalu diraih Arema di Kanjuruhan, dan dua hasil imbang juga selalu diraih Persipura ketika bertandang. Bagaimana hasil pertandingan ini?

Jadwal kick-off Arema FC kontra Persipura Jayapura adalah Jumat (27/4/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Untuk link Live Streaming Indosiar, Arema FC vs Persipura Jayapura klik di sini.

Video Populer

Foto Populer