Sukses


2 Pemain PSMS Bersiap Comeback pada Laga Melawan Persela

Bola.com, Medan - PSMS Medan menjalani laga tandang melawan Persela Lamongan pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4/2018). Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, membawa sebanyak 18 pemain untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir.

Dari 18 pemain itu, terselip dua nama yakni bek Frediyan 'Ucil' Wahyu Sugiantoro dan striker Antony Putro Nugroho. Dua pemain tersebut baru saja pulih dari cedera sejak pekan pertama saat dijamu Bali United (24/3/2018).

Djanur, sapaan akrab sang pelatih, memastikan pemain yang dibawa ke Lamongan dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Selain kebugaran yang sedang oke, PSMS mendapat suntikan modal kepercayaan diri setelah mengalahkan Perseru Serui 1-0 di pertandingan sebelumnya (20/4/2018).

"Antony dan Ucil sudah pulih dari cedera makanya kami bawa. Keduanya dibutuhkan agar kami memiliki lebih banyak opsi. Pemain lain juga dalam kondisi fit," kata Djanur, Jumat (27/4/2018).

Selain itu, sang nakhoda tim juga membawa bek senior Amarzukih yang sempat ditepikan dalam dua pertandingan terakhir. Eks pemain Persija Jakarta itu menggantikan Firza Andika yang dipanggil gabung ke Timnas Indonesia U-23.

Antony menyebut kondisinya sudah 100 persen pulih dari cedera. Ia juga sudah berlatih selama beberapa hari sehingga tidak ada masalah dalam hal adaptasi permainan.

"Kalau memang diturunkan, saya akan bekerja semaksimal mungkin di lapangan. Kami harus bermain bagus untuk bisa mencuri poin," ujar mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Daftar pemain PSMS yang di bawa ke Lamongan:

Kiper: Dhika Bhayangkara, Ahmad Fauzi

Belakang: Jajang Sukmara, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Roni Fatahilah, M. Roby, Reinaldo Lobo, Amarzukih

Tengah: Legimin Raharjo, M. Alwi Slamat, Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Erwin Ramdani

Depan: Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob, Frets Listanto Butuan, Antoni Putro Nugroho

Video Populer

Foto Populer