Sukses


Live Streaming Barito Putera Vs Bhayangkara FC di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Sabtu (28/4/2018) malam. 

Bhayangkara punya tren negatif tiap kali bertandang ke Banjarmasin. Musim lalu, Barito selalu menang atas Bhayangkara dalam dua pertemuan di Liga 1. Kemenangan terakhir yang didapat Bhayangkara atas Barito terjadi pada TSC 2016 (30/4/2016).

Terbaru, Barito menang 2-1 saat bertemu dalam Jakajaya Friendly Game di Stadion Surajaya, Lamongan, 9 Maret lalu. "Target tim menang. Namun setiap datang ke kandang Barito sangat susah," tutur pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Di kubu tuan rumah, konsistensi menjadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.  Performa tim berjulukan Laskar Antasari itu bisa dibilang angin-anginan dalam lima laga Liga 1, dua menang, satu seri, dan dua kalah.

Teranyar, Barito kalah 0-2 dari Bali United. "Di Bali, tim keluar dengan kekalahan tentu perasaan kurang baik. Kami berharap punya nasib lebih baik dan targetnya jelas ingin keluar sebagai yang terbaik agar tim kembali lagi ke jalur kemenangan," ujar pelatih Barito, Jacksen F. Tiago.

Jadwal kick-off Barito Putera versus Bhayangkara FC akan dimulai pukul 18.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Untuk link Live Streaming Indosiar, Barito Putera kontra Bhayangkara FC bisa klik di sini.

Video Populer

Foto Populer