Sukses


Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia U-23 Juarai PSSI Anniversary Cup 2018

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memprediksi Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 akan menjadi juara di turnamen Internasional bertajuk PSSI Anniversary Cup 2018. Kekalahan 0-1 dari Bahrain di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (27/4/2018), bukan patokan Indonesia akan kembali meraih hasil buruk pada laga selanjutnya.

Dedi mengatakan secara permainan besutan pelatih Luis Milla terus meningkat dan terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Walaupun hasil kemarin (lawan Bahrain) tidak bagus, tapi secara permainan Timnas Indonesia bagus. Hanya mungkin kurang beruntung saja," ungkap Dedi di Stadion SPORT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Sabtu (28/4/2018).

Benar saja, meski kalah secara skor, Garuda Muda tercatat paling banyak menggempur pertahanan Bahrain. Hansamu Yama dkk total melepaskan 14 kali tembakan.

Dari 14 kali percobaan yang dilakukan, delapan di antaranya tepat mengenai sasaran. Sementara Bahrain hanya mampu mencetak 10 tembakan ke gawang yang dijaga Andritany.

Selain itu, Indonesia juga mendominasi pertandingan dengan 64 persen penguasaan bola dan memiliki umpan yang sangat efektif dengan 81 persen. Itulah mengapa, pemain yang akrab disapa Dado optimistis Indonesia bisa tampil baik pada laga selanjutnya dan keluar sebagai juara.

"Pastinya optimistis. Apalagi Indonesia ini kan tuan rumah Asian Games, saya harap Timnas Indonesia U-23 bisa berbuat lebih," harapnya.

Video Populer

Foto Populer