Sukses


Gelandang Muda Persebaya Kembali Gabung Latihan

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat sudah bergabung latihan dengan tim. Dia bahkan mengikuti latihan small game pada ujung sesi latihan yang digelar di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Selasa sore (1/5/2018).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera pun menyebutkan bahwa Hidayat kini Sudah sembuh total seperti sedia kala. Tapi, dia tidak memberi garansi kepada Hidayat akan diturunkan saat menjamu Arema FC, Minggu (6/5/2018). 

“Dia sudah bagus, bisa pegang bola tapi masih kaku. Saya lihat latihan ini Santai jadi dia juga lebih lepas tidak ada beban. Untuk turun di pertandingan sepertinya belum bisa,” kata Alfredo setelah latihan.

Ini merupakan untuk kali pertama Hidayat bergabung dengan Rendi Irwan dkk bergabung latihan secara bersama. Selama ini dia lebih sering berlatih secara terpisah di dalam pantauan dokter tim dan fisioterapis.

Hidayat sempat mengalami cedera lutut sejak awal musim lalu. Dia pun sudah empat bulan terakhir tidak turun dalam sebuah pertandingan. Selama ini dia selalu mendapatkan perawatan khusus saat rekan-rekannya berlatih. 

Meski demikian, pemain kelahiran Bontang itu tidak ragu untuk berduel dengan rekan-rekannya dalam perebutan bola. Hidayat yang berposisi sebagai gelandang bertahan memang memiliki kemampuan penguasaan bola.

“Saya baru pertama kali ikut game, jadi menurut saya memang harus berani melawan. Kalau untuk turun di pertandingan memang harus lihat situasinya, belum bisa dipastikan,” ucap pemain 21 tahun itu.

Selama Liga 2 musim lalu, Hidayat merupakan pemain yang memiliki peran penting di Persebaya. Dia hampir tak tergantikan menempati posisi gelandang bertahan. Namun, musim ini dia harus bersaing dengan dua gelandang senior, Nelson Alom dan Izaac Wanggai untuk mendapatkan tempat.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer