Sukses


Absen Latihan, Robertino Pugliara Rayakan Ultah Putrinya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, tidak terlihat dalam latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Selasa sore (1/5/2018). Robertino rupanya sedang merayakan ulang tahun putrinya, Mutiara Emma Pugliara.

Ini merupakan ulang tahun yang pertama untuk Mutiara. Sebenarnya, dia berulang tahun pada Sabtu (28/4/2018). Namun, saat itu Robertino tengah berada di Tenggarong untuk mempersiapkan diri melawan Mitra Kukar yang digelar pada Minggu (29/4/2018).

Gelandang 34 tahun itu memutuskan menuda perayaan buah hatinya itu. Alhasil, baru hari ini Robertino sempat menggelar perayaan secara bersama-sama.

"Ulang tahun Mutiara sebenarnya Sabtu lalu. Tapi, acara baru hari ini karena istri menunggu saya datang dari Tenggarong," kata pemain asal Argentina itu saat dihubungi Bola.com.

Robertino mengadakan acara ulang tahun putri semata wayangnya ini dengan mengundang keluarga yang ada di Persebaya. Dia juga mengundang istri dan anak rekan satu timnya di Bajul Ijo.

"Tapi, sayangnya tim sedang latihan saat acara tadi. Jadi, ini tadi acaranya bersama istri-istri dan anak-anak juga. Tapi, tidak apa-apa, semuanya memberikan doa untuk Mutiara," imbuh eks pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura itu.

Mutiara merupakan buah hati hasil pernikahannya dengan Cintia Conforte. Dia lahir di Buenos Aires, Argentina, pada 28 April 2017. Saat itu, Robertino tengah tidak memiliki klub karena juga sedang dibekap cedera.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer