Sukses


Gagal di PSSI Anniversary Cup 2018, Korea Utara Bakal Ganti Sebagian Pemain

Bola.com, Cibinong - Timnas Korea Utara mengakhiri PSSI Anniversary Cup 2018 dengan menelan kekalahan telak 1-4 dari Bahrain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5/2018).

Pelatih Timnas Korea Utara, Ju Song Il, mengaku akan mengganti sebagian pemainnya yang tampil di turnamen ini saat berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Timnas Korea Utara hanya mampu mencetak satu gol melalui sang kapten, Song Kum Song, pada menit ke-60 saat tertinggal 0-3 dari Bahrain. Namun, pada akhirnya Bahrain mampu menambah keunggulan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1.

Pelatih Korea Utara, Ju Song Il, mengaku tak memperkirakan kekalahan yang dialami tim asuhannya di laga terakhir mereka di PSSI Anniversary Cup 2018. Sebagai bahan evaluasi, Ju Song Il mengaku akan merombak timnya dan mengganti 50 persen skuatnya ketika tampil di Asian Games 2018.

"Kami tak memperkirakan akan kalah seperti ini. Ada sejumlah permasalahan dalam kombinasi permainan kami. Namun, dari pertandingan ini kami belajar untuk lebih baik lagi ke depannya," ujar pelatih Korea Utara itu.

"Setelah melewati tiga pertandingan di turnamen ini, saya sudah cukup mengetahui pola permainan tim. Namun, sebagian pemain dari tim saya akan saya ganti sebagai evaluasi. Perubahannya akan mencapai 50 persen," lanjutnya dalam keterangan pers usai pertandingan terakhir mereka di PSSI Anniversary Cup 2018.

Video Populer

Foto Populer