Sukses


2 Hal yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan

Bola.com, Cibinong - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic, memprediksi laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan U-23 bakal berlangsung sengit. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku calon lawan Garuda Muda memiliki dua hal yang patut diwaspadai.

Spasojevic mengaku Uzbekistan U-23 merupakan tim terbaik yang berada di PSSI Anniversary Cup 2018. Hal itu diungkapkannya mengacu pada dua pertandingan terakhir Uzbekistan U-23 kontra Korea Utara (27/4/2018) dan Bahrain (30/4/2018).

Tim asuhan Ravshan Khaydarov belum kalah karena meraih hasil imbang dalam dua pertandingan tersebut yakni 2-2 kontra Korea Utara dan 3-3 kontra Bahrain. Sejauh ini, Uzbekistan menjadi tim tersubur karena sudah mencetak lima gol.

"Uzbekistan memang sudah kebobolan lima kali, namun mereka juga mencetak lima gol. Jadi, kami harus konsentrasi di lini belakang dan lini depan," kata Spasojevic kepada wartawan sesuai latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (2/5/2018).

Hal yang berbeda justru dialami oleh Timnas Indonesia U-23 yang belum pernah mencetak gol. Timnas Indonesia takluk 0-1 dari Bahrain dan bermain imbang 0-0 kontra Korea Utara. Spasojevic pun mengaku akan memberikan yang terbaik dan tak masalah siapa pun yang mencetak gol asal Timnas Indonesia U-23 bisa menang lawan Uzbekistan U-23.

"Soal permasalahan penyelesaian akhir, itu terus kami latih setiap hari. Akan tetapi, kami juga tak boleh merupakan lini lain, terutama fokus di lini belakang. Namun, yang paling utama dalam laga besok siapa pun yang mencetak gol yang penting Timnas Indonesia U-23 menang." ujar Spasojevic.

 

Video Populer

Foto Populer