Sukses


Bayu Gatra Ingin Madura United Teruskan Tren Kemenangan di Kandang

Bola.com, Pamekasan - Pemain sayap Madura United, Bayu Gatra punya konfidensi tinggi bisa mengalahkan Persib Bandung. Dia akan menjadi salah satu tumpuan tim dalam pertemuan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (4/6/2018).

Bayu punya catatan bagus saat melawan Persib di SGRP. Musim lalu, pertemuan keduanya berakhir 3-1 untuk Madura United, dan Bayu pun menyumbang satu assist di laga tersebut. 

“Kami akan bertanding di rumah sendiri, jadi kami akan berjuang mati-matian untuk mengamankan tiga poin. Semua pemain sudah siap untuk menjalani laga ini,” ungkap pemain asal Jember tersebut, Kamis (3/5/2018). 

Meski demikian, Bayu menyadari Persib bukanlah lawan sembarangan. Situasi yang terjadi di Persib saat ini sudah berbeda dengan musim lalu yang kerap tampil angin-anginan. 

“Kami melakukan persiapan terbaik melawan tim besar Persib Bandung yang notabene punya banyak pemain bagus. Mungkin kami sempat satu poin dari Samarinda (melawan Borneo FC). Tapi kali ini kami yakin bisa menang,” imbuhnya.

Pemain berusia 26 tahun itu kini telah menjadi pilar penting dalam permainan Laskar Sape Kerrab. Dia telah menyumbang dua asssit saat Madura United menahan imbang 2-2 Borneo FC pada pekan lalu (27/4/2018). 

Dia juga tidak pernah absen alias selalu diturunkan dalam enam pertandingan terakhir. Kontribusinya pun bagus dengan mampu menyumbang dua gol dan tiga assist. 

Dua golnya itu pun tercipta saat bertandingan di SGRP. Hal itulah yang membuatnya semakin percaya diri bisa memberikan yang terbaik untuk Madura United.

“Mudah-mudahan kalau ada rezeki bisa menyumbang gol atau assist. Tapi yang lebih penting adalah kemenangan tim dan tiga poin,” tandas mantan penggawa Timnas Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer