Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Madura United Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Pamekasan untuk menghadapi tuan rumah Madura United pada laga lanjutan pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5/2018). Klub berjuluk Maung Bandung diprediksi bakal menghadapi perlawan sengit dari kubu Sappe Kerrab.

Persib tengah dinaungi kepercayaan diri tinggi setelah berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Borneo FC pada laga sebelumnya. Suntikan tiga poin membuat klub asuhan Mario Gomez itu melesat ke posisi delapan dengan koleksi delapan poin.

Oleh sebab itu, Persib berniat melanjutkan tren positif mereka dalam laga melawan Madura United nanti. Persib bisa mengandalkan Ezechiel N'Douassel yang sedang tampil tajam karena sejauh ini sudah mengumpulkan enam gol di Liga 1 2018.

Semangat sama tentu bakal diusung oleh Madura United. Pasukan Milomir Seslija saat ini menghuni posisi tiga klasemen dengan raihan 10 poin.

Madura United hanya berjarak satu angka dari Persipura Jayapura yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara. Kemenangan atas Persib tentu saja bakal menjaga asa Madura United untuk terus berada di papan atas. 

Jadwal kick-off Madura United Vs Persib Bandung adalah Jumat (4/5/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Selebrasi Madura United di Liga 1 2018. (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming Indosiar Persipura Jayapura Vs Borneo FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer