Sukses


Piala Indonesia Jadi Ajang Pembuktian Pemain Muda Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo Bogor pada laga babak pertama Piala Indonesia 2018. Ajang itu akan menjadi pembuktian bagi pemain Persija untuk mendapatkan menit bermain.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, pemain muda akan mendapat jam terbang. Apalagi, selain Liga 1, Persija juga mengikuti Piala AFC.

"Ajang ini bagus untuk memberikan waktu bermain kepada para pemain yang jarang diturunkan baik di Liga 1 maupun Piala AFC. Terutama para pemain muda. Kami akan mencobanya di kompetisi ini," ujar Gede Widiade.

Dengan komitmen tersebut, para pemain muda seperti Gianluca Pagliuca Rossy, Frangkie Kagoya, Muhammad Rasul, Aed Trio Oka, dan beberapa pemain lain bisa mengasah kemampuan sekaligus menambah jam terbang dalam kompetisi agar lebih siap ketika kesempatan mereka bermain di Liga 1 atau Piala AFC datang.

Namun, bicara soal target di Piala Indonesia, baik Gede Widiade maupun pelatih Stefano Cugurra Teco masih enggan berkomentar. Teco justru menegaskan saat ini Persija hanya fokus untuk menghadapi Home United di pertandingan semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

Video Populer

Foto Populer