Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Persib Gagal ke Papan Atas, Persipura Masih Dominan

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung gagal menembus papan atas setelah menelan kekalahan pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung Jumat (4/5/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Tampil sebagai tim tamu, Maung Bandung kalah tipis 1-2. Kapten tuan rumah Fabiano Beltrame menjadi bintang pada pertandingan ini dengan dua gol, masing-masing pada menit ke-38 dan 81.

Persib hanya mampu membalas satu gol lewat gelandang asing Jonatan Bauman pada menit ke-90. Kekalahan di Madura membuat Pasukan Biru gagal merangkak ke papan atas.

Saat ini, Persib Bandung masih berada di peringkat kesembilan dengan 8 poin. Sementara itu, Madura United masih berada di peringkat kedua dengan 13 poin hasil empat kemenangan dan satu imbang.

 

 

2 dari 3 halaman

Persipura Kukuh di Puncak Klasemen

Sebelumnya, Persipura Jayapura masih cukup tangguh bagi tim tamu Borneo FC. Dua gol tak berbalas dari Marcel Sacramento (33’) dan Boaz Solossa (84’) membuat tim Mutiara Hitam masih kukuh di puncak klasemen dengan 14 Poin, selisih satu angka dari Madura United. 

Sementara itu, Stadion PTIK, Jakarta menjadi saksi kemenangan telak Bhayangara FC atas PS Tira 4-2. Empat gol tuan rumah diciptakan dari lesatan Vladimir Vujovic (39’), Jajang Mulyana (52’), Teuku Ichsan (73’) dan striker gaek Herman Dzumado Epandi pada menit ke-87.  

Sedangkan dua gol balasan dari kubu PS Tira diciptakan lewat Mariano Berriex (31’) dan Aleksandar Rakic pada meint ke-58. Dengan raihan tiga poin membuat Bhayangkara FC berangsur naik ke peringkat 8 dengan 9 poin hasil dua kali menang dan tiga laga imbang.

Bagi PS Tira, kekalahan ini membuat mereka masih berkutat di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2018.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 Indonesia 2018

Pertandingan Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (4/5/2018):

Persebaya Surabaya Vs PS TIRA 4-2

Madura United Vs Persib Bandung 2-1

Persipura Jayapura Vs Borneo FC 2-0

 

 

 

 

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 pekan 7 hingga Jumat (4/5). __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia 2018:

PSMS Medan Vs Barito Putera

Bali United Vs Sriwijaya FC

Video Populer

Foto Populer