Sukses


Debut di Liga 1, Billy Keraf Kecewa Gagal Beri Kemenangan untuk Persib

Bola.com, Pamekasan - Gelandang Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf akhirnya menjalani debut pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kesempatan itu didapatkan saat timnya berhadapan dengan Madura United pada pekan ketujuh di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Billy senang akhirnya kesempatan untuk tampil, meski hanya dipercaya untuk turun pada menit ke-70 menggantikan Atep.

"Kebetulan ini pertandingan saya yang pertama, saya berterima kasih diberi kesempatan oleh Coach Gomez," ungkap Billy sesuai pertandingan.

Akan tetapi, penampilan perdananya ini gagal berbuah manis setelah timnya mengalami kekalahan 1-2.

"Semua pemain telah berjuang secara maksimal, namun kami juga tahu hasil akhir kurang memuaskan. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa menang," harapnya.

Bila dibandingkan pada musim 2017, pemilik nomor punggung 20 ini banyak mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan, gelandang kelahiran Jakarta, 8 Mei 1997 ini mampu menyumbangkan lima gol dan satu assist dari 23 penampilannya bersama Maung Bandung.

Namun, untuk tahun ini Billy memang belum banyak mendapat kesempatan untuk bermain. Tetapi hal tersebut tidak membuatnya putus asa, dan justru semakin termotivasi agar mampu tampil lebih baik lagi.

"Persaingan di Persib saat ini pastinya sangat keras, tapi semua juga itu semua untuk kebutuhan tim," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer