Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Derbi Jawa Timur bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (6/5/2018). Laga tersebut akan mempertemukan dua musuh bebuyutan, Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Pertandingan antara Pesebaya dan Arema dapat dipastikan bakal berjalan ketat. Wajar, kedua kesebelasan memang terkenal memiliki rivalitas panas.

Kedua kesebelasan terkenal berprestasi dalam pentas sepak bola nasional. Namun, kali ini keduanya tidak berada dalam kondisi terbaik.

Persebaya hanya menempati peringkat kesebelas klasemen sementara Liga 1 2018. Dari enam pertandingan, skuat asuhan Alvredo Vera baru mengumpulkan delapan poin.

Posisi Arema lebih mengenaskan karena berada di posisi kedua dari bawah. Singo Edan butuh kemenangan agar dapat lolos dari mimpi buruk terdegradasi.

Jadwal kick-off Persebaya Surabaya kontra Arema FC adalah Minggu (6/5/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya lewat live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya Vs Arema FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer