Sukses


Suasana Riuh Bonek Nonbar Persebaya Vs Arema di Warung Kopi

Bola.com, Surabaya - Laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC di pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018) menyita perhatian sebagian besar masyarakat Surabaya. Maklum, tim lawan adalah rival abadi Persebaya, Arema.

Bonek yang memiliki tiket berbondong-bondong ke stadion yang menjadi venue pertandingan, sementara bagi mereka yang tak mengantongi tiket, memilih menyaksikan di sejumlah lokasi yang menyediakan nonton bareng (nonbar).

Satu di antara tempat nonbar di Surabaya yang selalu dijejali Bonek Mania adalah GGSP Warkop Pitulikur (Warung Kopi 27), yang terletak di Jalan Bagong Tambangan 32, Surabaya.

Masa Bonek Mania tampak antusias menyaksikan jalannya laga. Hampir sepanjang pertandingan berjalan mereka terus bernyanyi dan meneriakkan yel dukungan terhadap tim berjulukan Green Force tersebut layaknya mereka yang berada di stadion.

Tak cukup hanya bernyanyi dan memberikan dukungan pada tim polesan Angel Alfredo Vera, mereka juga melakukan aksi koreografi layaknya rekan-rekannya yang memberikan dukungan langsung di stadion.

Keruan saja, riuh gemuruh selama 2x45 menit pertandingan berjalan membuat Warkop Pitulikur lebih hidup. Suasana itu kian gegap gempita ketika Misbakus Solikin mencetak gol di menit ke-82.

Seluruh Bonek Mania berteriak kegirangan merayakan gol tersebut. Chant serta nyanyian dukungan pada Persebaya terus mereka suarakan hingga pertandingan usai. Bahkan suara itu terus menggema ketika mereka beranjak meninggalkan Warkop Pitulikur.

"Persebaya, Salam Satu Nyali!" teriak salah satu Bonek usai siaran langsung itu selesai, yang kemudian disambut koor "Wani, wani, wani (berani)" disusul aplaus dari seluruh Bonek yang berada di lokasi nonbar.

Video Populer

Foto Populer