Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018: Home United Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Pasukan Persija Jakarta akan bakal melakoni duel maha penting di ajang Piala AFC 2018. Tim asuhan Stefano Cugurra itu akan melawat ke markas Home United, Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018) dalam tajuk laga semifinal Zona ASEAN.

Tim Macan Kemayoran dalam kondisi on fire di Piala AFC. Marco Simic cs. menjadi juara Grup H dengan rekor mentereng.

Tim ibu kota hanya sekali kalah yakni saat berjumpa tim juara Malaysia Johor Darul Tazim. Selebihnya anak-anak mengantungi empat kemenangan dan sekali hasil seri kacamata menghadapi tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An.

Menariknya di fase penyisihan Persija sempat dua kali menggasak klub Singapura, Tampines Rovers dengan skor 4-1 dan 4-2.

Namun, penggawa Persija tidak boleh memandang remeh Home United. Kubu lawan berstatus sebagai juara Grup F dengan rekor tak kalah ciamik. Mereka hanya mencatat sekali kekalahan saat bersua Beoeung Ket FC dengan skor 2-3.

Saat berjumpa dengan Home United, Persija Jakarta dipastikan tidak bisa dibela oleh kiper utama, Andritany Ardhiyasa, yang mengalami cedera di area sekitar mata saat membela Timnas Indonesia U-23 di ajang PSSI Anniversary Cup 2018 pekan lalu.

Simak jadwal pertandingan dan siaran langsung RCTI duel Home United VsĀ Persija Jakarta di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Home United vs Persija JakartaĀ 

Waktu: Selasa, (8/5/2018)

Venue: Stadion Jalan Besar,

Kick-off: Pukul 18:30 WIBĀ 

LIVE RCTI

Video Populer

Foto Populer