Sukses


Persibo Tak Gentar dengan Nama Besar Madura United

Bola.com, Bojonegoro - Bertindak sebagai tuan rumah di laga pembuka Piala Indonesia 2018, Selasa (8/5/2018) di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, kubu Persibo Bojonegoro mengaku tak gentar dengan nama besar Madura United.

Pelatih Persibo, Jordi Kartiko, menyatakan timnya sudah sangat siap menghadapi Madura United yang berada dua level di atas tim asuhannya.

"Saya tahu Madura United adalah tim yang dihuni banyak pemain bintang berkualitas seperti Zah Rahan, OK John, dan banyak lagi. Tapi, ini kandang kami," katanya.

Tampil di kandang dengan ribuan dukungan Boro Mania diyakini bakal menjadi energi ekstra bagi Persibo. Jordi mengungkapkan motivasi anak buahnya untuk bisa memberikan perlawanan kuat pada Madura United sangat besar.

Hal senada dilontarkan kapten tim Persibo, Agus Budi Prasetyo. Menurut Agus, meski beda kasta tak jadi soal. "Dalam pertandingan seperti ini, kalah bagi kami biasa. Tapi, kalau bisa menang atau seri, tentu akan menjadi luar biasa," timpal Agus.

Kedua tim memang beda dua kasta. Jika Madura United berlaga di kompetisi kasta tertinggi, Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persibo tampil di Liga 3 PSSI Jatim.

"Hitung-hitung, kami belajar dari pemain yang lebih senior di Madura United. Kami juga ingin menunjukkan tidak mau menyerah meski secara kelas, Persibo kalah," imbuh Agus.

Video Populer

Foto Populer