Sukses


6 Bulan bersama Persib, Mario Gomez Ungkap Arti Penting Bobotoh

Bola.com, Bandung - Dukungan yang ditunjukkan bobotoh kepada Persib Bandung tak perlu diragukan. Tak hanya laga kandang, di setiap pertandingan yang dilalui tim berjulukan Maung Bandung, nyanyian disertai suara tabuhan drum pemberi semangat selalu terdengar.

Kondisi ini yang membuat pelatih Mario Gomez nyaman dalam menjalani pekerjaannya, meski baru memasuki enam bulan.

"Bobotoh sangat luar biasa. Mereka selalu datang mendukung kami di manapun, baik itu di kandang maupun tandang. Dan itu sangat baik untuk tim," ungkap Mario seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Kamis (10/5/2018).

Pelatih berusia 61 tahun ini pun merasa seperti di rumahnya sendiri lantaran antusias yang ditunjukkan bobotoh hampir sama dengan yang dilakukan para suporter di negara asalnya, Argentina.

"Banyak tim besar di Argentina seperti Boca (Juniors), River (Plate), Stadion selalu penuh (penonton) dan di sini juga sama, mereka selalu mendukung tim ini. Di sini sangat bagus, sangat spesial," katanya.

Untuk itu, Mario berkeinginan untuk memberikan kemenangan pada setiap pertandingan yang dihadapi Persib, terutama di Gojek Liga 1 bersama Bukapalak. "Kami harus berkembang di sini, apapun itu. Baik itu fasilitas dan lainnya," tegasnya.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer