Sukses


Persib Bantah Gaet Pemain Vietnam dan Melepas Essien ke Klub Malaysia

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung membantah akan merekrut pemain asing asal Vietnam, Luong Xuan Truong guna menambah kekuatan lini tengah Maung Bandung pada putaran dua kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hal itu ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono saat dihubungi Bola.com Jumat (11/5/2018) sore.

Menurut Teddy, hingga saat ini baik tim pelatih maupun manajemen belum terpikirkan untuk melakukan perekrutan pemain asing baru. "Tidak benar kami akan merekrut pemain asal Vietnam. Sampai saat ini belum terpikirkan untuk merekrut pemain baru," jelasTeddy.

Pemain berusia 23 tahun ini memang tengah ramai disebutkan oleh media massa di Vietnam akan merapat ke tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez. Meski kuota pemain asing di tubuh Maung Bandung kini sudah terpenuhi.

"Memang pada saat jeda transfer setengah musim nanti, kami juga pasti akan mereview (evaluasi) skuat kami. Tapi kami tidak benar akan merekrut pemain asal Vietnam itu," tegas Teddy lagi.

Pada kesempatan itu, Teddy pun membantah jika Michael Essien akan segera merapat ke salah satu klub asal Malaysia. Eks pemain Chelsea itu kata Teddy hingga saat ini masih terikat kontrak bersama Persib Bandung.

"Tidak benar juga Essien akan ke Malaysia. Dia masih terikat kontrak bersama Persib. Dan kami masih sedang mencarikan solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak. Jadi masing-masing tidak ada yang dirugikan," pungkas Teddy.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer