Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Arema Vs PSM di Indosiar, Minggu 13 Mei

Bola.com, Jakarta - Pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak akan ditutup dengan partai Arema FC menjamu PSM Makassar. Laga ini dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Meski digelar paling akhir dari pertandingan lainnya, bukan berarti laga ini tak seru. Sebaliknya, laga ini menjanjikan duel menarik karena beberapa hal.

Di kubu Arema, sebagai tuan rumah, Dendi Santoso dkk. wajib memenangi laga ini agar segera mentas dari posisi juru kunci. Manajemen Singo Edan sudah memperingkatkan tim untuk memenangi setiap laga kandang.

Secara khusus, sang pelatih, Joko 'Getuk' Susilo juga dalam ancaman pencopotan jika sampai tim asuhannya gagal mengalahkan PSM pada laga ini.

Di kubu PSM, mereka datang tanpa beberapa pemain inti yang mengalami cedera. Meski begitu, pelatih PSM, Robert Alberts, optimistis tim asuhannya tetap mampu memberikan perlawanan.

Hanya, pelatih asal Belanda itu mengalami dilema. Di satu sisi, ia ingin membawa PSM menang karena hal itu sudah jadi keharusan, namun ia juga tak ingin koleganya, Joko 'Getuk' Susilo, dipecat dari jabatan pelatih kepala Arema.

Robert mengungkap hubungannya dengan Getuk, yang pernah jadi asistennya ketika membawa Arema juara Liga Indonesia, sangat dekat. 

Nah, siapa yang akan memenangi duel ini? Atau akankah pertandingan ini berakhir imbang, seperti yang tercipta pada musim lalu ketika Arema menjamu PSM dan laga berakhir dengan skor 3-3? 

Jangan lupa saksikan pertandingannya di Stadion Kanjuruhan, atau bisa melalui layar kaca. Berikut jadwal duel Arema vs PSM di Liga 1 2018 selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Selebrasi pemain Arema setelah menyamakan skor saat menjamu PSM di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (30/8/2017). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Jadwal Liga 1 2018, Minggu (13/5/2018)

Jam 15.30 WIB Arema FC vs PSM Makassar (Stadion Kanjuruhan, Malang)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer