Sukses


Esteban Vizcarra Begadang 2 Malam Sebelum Menjebol Gawang Bhayangkara FC

Bola.com, Palembang - Esteban Viscarra menjadi satu di antara aktor penting saat Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018).

Gol Esteban pada menit ke-88 babak kedua menjadi pembuka kemenangan bagi Sriwijaya FC. Pertandingan yang dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol Esteban ke gawang Bhayangkara FC yang dikawal kiper Timnas Indonesia U-23, Awan Setho, ini menjadi gol keduanya musim ini.

Uniknya, setiap kali pemain yang baru saja dinaturalisasi mencetak gol, selalu berujung kemenangan bagi Sriwijaya FC, seperti saat laga kontra Persib Bandung (1/4/2018).

Namun tidak banyak yang mengetahui sebelum duel menjamu The Guardians, Esteban sempat dilanda masalah dan membuat persiapannya sedikit terganggu.

"Beberapa hari sebelum pertandingan, anak saya, Alex Roman, jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit," ujarnya, Senin (14/5/2018).

Selama sang anak sakit, mantan gelandang Arema dan Semen Padang ini sempat mengaku selama dua hari begadang di RS Siloam Palembang untuk menjaga Alex.

"Saya susah tidur saat menjaga Alex, namun saya bersyukur karena dia sudah sembuh dan pulang ke rumah seperti biasa," jelas Viscarra.

Selain itu, sebelum pertandingan dirinya juga mendapat motivasi tambahan lainnya. "Pertandingan digelar sehari setelah ultah istri, jadi saya sangat terpacu untuk memberikan kado indah untuknya. Apalagi mereka berdua sekarang sudah pindah dari Bogor ke Palembang untuk menemani saya," tambahnya.

Selama di Palembang, pemain 32 tahun ini cukup menikmati aktivitas barunya, yakni mengantar dan menjemput sang anak yang sekolah di kawasan Kampus TVRI.

"Kami hanya berdua, jadi bagi tugas siapa yang mengantar jemput Alex. Tapi, jika tidak berbarengan dengan latihan, pasti saya yang mengurusnya," ungkap Esteban Vizcarra.

Video Populer

Foto Populer