Sukses


Riko Simanjuntak Berharap Dukungan The Jakmania untuk Persija Tak Surut

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menyadari kesedihan yang dirasakan The Jakmania setelah Macan Kemayoran tersingkir dari Piala AFC 2018. Dia berharap The Jakmania tetap memberikan semangat yang positif untuk para pemain di setiap pertandingan ke depannya.

Persija tersingkir dari Piala AFC 2018 di fase semifinal zona ASEAN. Setelah kalah 2-3 dari Home United di leg pertama yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada pekan lalu, Persija kalah 1-3 dari tim yang sama di leg kedua di SUGBK pada Selasa (15/5/2018).

Tersingkirnya Persija membuat banyak orang sedih dan kecewa, termasuk para pemain dan juga The Jakmania yang hadir di SUGBK. Riko Simanjuntak, pemain mungil yang kerap menyulitkan lawan di sisi kanan lapangan Persija, mengakui kesedihan yang dirasakan semua orang setelah Persija tersingkir. Namun, ia menitipkan pesan agar The Jakmania terus memberikan dukungan yang tulus kepada Persija.

"Kami semua sedang bersedih karena siapa yang mau kalah? Kami sudah bekerja keras dan mati-matian di lapangan. Namun, inilah sepak bola. Saya rasa semoga ini menjadi semangat ke depannya untuk kami bisa bangkit lagi," ujar Riko Simanjuntak saat hendak meninggalkan SUGBK, Selasa (15/5/2018) malam.

"Untuk para The Jakmania, intinya saya memohon agar tetap memberikan semangat yang positif kepada kami. Saya berharap mereka tetap bisa menaikkan mental kami karena tanpa mereka, kami bukan apa-apa," lanjut pemain kelahiran Pematangsiantar itu.

Persija kini sudah bisa lebih fokus untuk berkompetisi di Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018. Jika Macan Kemayoran bisa tetap di papan atas, bukan tak mungkin bermain di Piala AFC tahun depan kembali menjadi milik Ismed Sofyan dkk.

Video Populer

Foto Populer