Sukses


Ini Penjelasan Cedera yang Dialami Gelandang Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya, Nelson Alom masih dalam kondisi cedera usai melakoni pertandingan melawan Borneo FC. Dia hanya turun sampai menit ke-38 saja di laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5/2018). 

Sebelumnya, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah sempat menyatakan pihaknya melakukan rontgen terhadap cedera Nelson. Namun, tidak ada keterangan yang jelas mengenai hal itu. 

Kali ini, Nelson pun angkat bicara soal cedera. Mantan penggawa Persipura Jayapura itu menyebutkan bahwa dia baru saja menjalani MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk melihat kondisi kakinya.

“Saya kemarin memang MRI. Hasilnya, otot di hamstring ada robekan 7 cm. Saya kurang tahu berapa lama penyembuhan, mungkin bisa 1-2 minggu lagi,” kata gelandang 27 tahun itu, Rabu (16/5/2018).

Cederanya ini pun sebenarnya bukan kali pertama dialaminya sejak bergabung dengan Persebaya. Pada Piala Gubernu Kaltim II 2018 yang digelar Maret lalu, dia sempat mengalami cedera pangkal paha.

Hal itu pun membuatnya absen dalam dua laga awal Persebaya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia baru melakoni debut bersama Persebaya di Liga 1 saat timnya dikalahkan oleh Barito Putera pada pekan ketiga (8/4/2018). 

Sebelum bertandingan melawan Borneo akhir pekan lalu, Nelson pun sebenarnya tidak dalam kondisi fit. Dia memang memiliki sedikit masalah pada kakinya yang belum sembuh sepenuhnya. 

Belum ada kepastian berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk sembuh. Yang jelas, pemain bernomor punggung 90 itu harus terus berlatih dengan skuat Persebaya agar bisa mengikuti perkembangan. “Mudah-mudahan bisa sembuh lebih cepat,” ungkapnya.

 

Video Populer

Foto Populer