Sukses


Persija Ubah Jadwal Latihan Selama Bulan Ramadan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengubah jadwal latihan tim selama Bulan Ramadan 2018. Upaya itu dilakukan untuk menghormati pemain yang menjalankan ibadah puasa. 

Pada hari biasa, pelatih Stefano Cugurra Teco menerapkan aturan menggelar latihan tim pada sore hari. Namun, hal itu tak berlaku selama Bulan Ramadan.

Teco mengambil kebijakan untuk mengubah jadwal latihan menjadi malam hari, yakni pada jam 20.00 WIB. Teco tak ingin ibadah puasa dan salat tawareh yang dijalankan pemainnya terganggu oleh jadwal latihan.

"Memang ada sedikit perubahan jadwal latihan yang akan berlangsung pada malam hari, tepatnya pada pukul 20.00 WIB. Beruntung kami memiliki fasilitas yang bagus di Halim," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (17/5/2018).

Kamis (17/5/2018) merupakan hari pertama puasa di Indonesia. Aturan perubahan jadwal latihan pun akan berlaku mulai Kamis malam WIB di mana pemain Persija akan kembali berlatih untuk kali pertama setelah tersingkir dari Piala AFC 2018.

Persija Jakarta saat ini sedang mempersiapkan dirimelakoni laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan, pada pertandingan yang digelar Minggu (20/5/2018) malam WIB.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer