Sukses


Sally Atyasasmi, Manajer Jelita di Balik Dapur Persibo Bojonegoro

Bola.com, Jakarta - Sepak bola Indonesia kini tak asing lagi dengan sosok wanita, di balik kepengurusan klub. Di Persibo Bojonegoro, ada sosok yang mencuri perhatian. Dia adalah sang manajer, Sally Atyasasmi.

Sally mulai dikenal publik sepak bola Indonesia, setelah partai pembuka Piala Indonesia 2018 antara Persibo kontra Madura United di Stadion Letnan Jenderal H. Soedirman, pada 8 Mei lalu.

Bagi fans Persibo, sosok Sally tak asing lagi. Wanita yang juga berprofesi sebagai politisi ini sering mengunggah foto kebersamaan dengan pemain maupun fans Persibo.

Selain aktif di sepak bola, Sally juga dikenal sebagai aktivis wanita. Dalam website pribadinya, sallyatyasasmi.com, Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro itu memuat konten-konten yang membangkitkan semangat kaum perempuan. 

Ia juga aktif dalam kegiatan sosial, perempuan dan anak, dan HIV. Ia juga membuat Sally Care, media komunitas untuk bertukar ide dan memberikan kritik membangun.

Sally Atyasasmi tergolong cukup moncer dalam dunia pendidikan. Ia merupakan lulusan Universitas Airlangga dan pascasarjana Universitas Indonesia. 

Sementara di Persibo, Sally pernah menjadi bendahara umum pada tahun 2015 dan pada musim ini terlibat langsung di skuat berjulukan Laskar Angling Darma.

Di akun Instagramnya, Sally juga sering membagikan momen dengan skuat Persibo dan suporter. Ia pun selalu memberikan semangat kepada Persibo Bojonegoro setiap akan bertanding.

 

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer