Sukses


Pelatih Persib Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengucapkan selamat berpuasa kepada suporter. Pada kesempatan ini, pelatih asal Argentina itu menekankan pentingnya rasa hormat di sepak bola.

"Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan untuk yang beragama Islam, khusunya untuk masyarakat Kota Bandung dan cobotoh. Semoga semua yang terbaik bisa datang untuk kita semua," ucap Gomez seperti dilansir situs resmi Persib.

"Kita harus respek terhadap semua perbedaan, dan toleransi itu sangat penting di semua aspek, termasuk di dunia sepakbola," kata Gomez menambahkan.

Meski baru melatih di Indonesia, Gomez tak asing dengan suasana Ramadan. Maklum, ia pernah menukangi klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Gomez pernah melatih JDT selama dua musim dari 2015 hingga 2017. Dua tahun di Malaysia, Gomez berjasa mempersembahkan trofi Liga Malaysia dan Piala AFC.

"Ini bukan hal baru bagi saya. Saat di Malaysia bersama JDT (Johor Darul Ta'zim), saya sudah tahu dengan situasi seperti sekarang. Ini sangat bagus jika kita bisa tetap saling menghormati," kata Gomez.

 

 

2 dari 3 halaman

Berlatih Malam Hari

Gomez sendiri sudah punya siasat untuk beradaptasi dengan bulan Ramadan. Pelatih berusia 61 tahun ini bakal memindahkan waktu latihan ke malam hari.

"Mungkin soal waktu latihan, kami sudah bicara dengan pemain soal ini. pastinya kami akan menggelar latihan malam hari," kata Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Bulan Ramadan

Persib Vs PSM, Rabu (23/5/2018)

Bali United Vs Persib, Minggu (27/5/2018)

Persib Vs Bhayangkara FC, Kamis (31/5/2018)

PSMS Medan Vs Persib, Selasa (5/6/2018)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer