Sukses


Kalah dari Bhayangkara FC, Pelatih Mitra Kukar Merasa Dijauhi Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar harus pulang dari Jakarta dengan tangan hampa setelah kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK dalam laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5/2018) malam. Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, merasa timnya tampil luar biasa dan hanya tidak beruntung bermain di Stadion PTIK.

Mitra Kukar bermain sangat baik di Stadion PTIK. Kehilangan Septian David Maulana yang mengalami cedera pergelangan kaki pun bisa diatasi dengan permainan menyerang yang tetap diterapkan oleh tim berjulukan Naga Mekes itu.

Namun, gol yang dicetak Muhammad Hargianto pada menit ke-42 membuat Mitra Kukar harus berusaha lebih keras. Sayang, sejumlah peluang emas seperti yang didapatkan Fernando Rodriguez Ortega dan Rafli Mursalim tetap tak mengubah keadaan.

Rafael Berges Marin merasa cukup positif dengan hasil yang diraih oleh anak-anak asuhnya. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Mitra Kukar kalah hanya karena kurang beruntung ketimbang Bhayangkara FC.

"Hasil pertandingan selalu menjadi yang terpenting. Saya cukup puas dengan pertandingan malam ini, tapi kami tidak beruntung di sini. Kami bermain bagus malam ini, tapi menjadi tidak beruntung untuk urusan mencetak gol," ujar Rafael Berges Marin setelah pertandingan.

"Pemain tim saya selalu menyerang dan bahkan mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Saya sangat senang karena tim ini bermain bagus. Situasinya adalah kami butuh keberuntungan lebih besar," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Mitra Kukar harus turun dua peringkat ke posisi ke-12 dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Mitra Kukar tetap dengan 10 poin dari sembilan laga yang sudah mereka mainkan.

 

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer