Sukses


Gagal Bantu Mitra Kukar Raih Poin, Rafli Mursalim Merasa Belum Rezeki

Bola.com, Jakarta - Striker muda Mitra Kukar, Rafli Mursalim, mendapatkan kesempatan keduanya tampil bersama Naga Mekes saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, dalam pertandingan pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5/2018) malam. Rafli bahkan sempat mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol yang gagal dimaksimalkannya. Namun, striker Timnas Indonesia U-19 itu tetap berpikir positif bahwa saat ini belum rezekinya untuk mencetak gol.

Rafli Mursalim masuk lapangan saat Mitra Kukar menghadapi Bhayangkara FC pada menit ke-84 menggantikan Abdul Gamal saat Naga Mekes sudah tertinggal 0-1. Striker muda bernomor punggung 99 itu bahkan mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol yang bisa menyamakan kedudukan pada menit terakhir pertandingan.

Sayangnya, tembakan yang dilepaskan Rafli saat tinggal berhadapan dengan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, masih tipis di samping luar tiang gawang tim tuan rumah. Peluang emas tersebut terbuang dan Mitra Kukar gagal membawa pulang poin dari Jakarta.

Kekecewaan tentu langsung diperlihatkan Rafli Mursalim setelah melihat tembakannya itu tak berhasil mengubah keadaan. Namun, striker Timnas Indonesia U-19 itu menyadari bahwa dirinya belum mendapatkan rezeki untuk mencetak gol bagi Mitra Kukar.

"Pertandingan malam ini sebenarnya cukup bagus. Tim kami memperlihatkan kekompakan yang luar biasa dalam bekerja sama. Mungkin belum rezeki saya belum mencetak gol karena sebenarnya dalam pertandingan ini kami pun mendapatkan cukup banyak kesempatan untuk mencetak gol," ujar Rafli Mursalim setelah pertandingan berakhir.

Mitra Kukar pun harus pulang ke Tenggarong tanpa poin. Namun, tim berjulukan Naga Mekes itu akan mendapatkan kesempatan untuk kembali meraih poin ketika menjamu PSMS Medan di Stadion Aji Imbut dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2018 pada Selasa (22/5/2018)

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer