Sukses


Masih Cedera, Gelandang Persib Minta Dukungan Bobotoh

Bandung - Kim Kurniawan sudah absen membela Persib sejak November tahun lalu. Ia mengalami cedera patah tulang fibula sehingga harus beristirahat panjang.

Pemulihan cedera Kim sempat terhenti selama tiga pekan terakhir. Pemain berdarah Jerman ini mengaku mengalami komplikasi yang membuat penanganan terhadap cederanya terhambat.

Untuk meredakan kekhawatiran pendukung Persib, Kim mengabarkan perkembangan penyembuhan cederanya yang sempat tertunda. Gelandang berusia 28 tahun itu mengatakan bakal kembali mengikuti fisioterapi dalam waktu dekat.

Kim juga meminta suporter Persib, bobotoh, untuk mendoakan kesembuhan cederanya. Pelan-pelan, Kim akan melakukan latihan secara ringan.

"Sedikit update terkait cedera saya sekalian: Setelah harus menepi selama lebih dari tiga minggu karena komplikasi, sekarang sudah boleh menjalankan fisioterapi lagi dengan latihan ringan. Semoga penyembuhanku juga lancar. Doakan ya, terima kasih," tulis Kim pada akun Instagram pribadinya, @kimkurniawan.

1 dari 3 halaman

Selamat Berpuasa dari Kim

Menyambut bulan ramadan, Kim mengucapkan selamat berpuasa kepada para penggemarnya. Dirinya berharap, momen ramadan ini dapat menjadi berkah untuknya.

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua yang menjalankan. Semoga tahun ini segalanya dilancarkan dan akan lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Kim.

2 dari 3 halaman

Cedera Sewaktu Melawan Persija

Tekel horor pemain Persija Jakarta, Rudi Widodo membuat Kim tergeletak. Tidak disangka, mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini bakal absen dengan kurun waktu yang lama.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer