Sukses


Hadapi Persipura Tanpa 4 Pilar, Pelatih Madura United Tetap Percaya Diri

Bola.com, Bangkalan - Madura United bakal melakoni pertandingan pekan kesembilan Gojek Liga bersama Bukalapak tanpa empat pemain andalan. Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame, dan Beny Wahyudi harus absen saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018).

Meski demikian, pelatih Milomir Seslija, tetap percaya diri dengan skuat yang dimilikinya. Dia tetap menargetkan poin penuh di laga yang sangat krusial ini.

“Kami memang memiliki beberapa pemain yang tidak bisa bermain, tetapi ada pengganti dengan kualitas yang sama dengan mereka. Ini justru kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan penampilan mereka,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo.

Keempat pemain tersebut absen karena alasan yang berbeda. Fabiano dan Beny terkena larangan bertanding karena sudah mengoleksi tiga kartu kuning, sementara Maitimo mengalami cedera saat melawan Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia dan Greg izin tidak ikut rombongan tim karena akan melangsungkan resepsi pernikahan.

Laga bertajuk big match sangat layak disematkan di pertandingan ini. Sebab, Madura United saat ini sedang menduduki puncak klasemen dengan koleksi 16 angka. Persipura berada di peringkat tiga dengan selisih dua poin.

Milo mengakui bahwa dirinya sebenarnya sangat membutuhkan tenaga empat pemain tersebut. Namun, dia telah melakukan banyak persiapan untuk bertanding tanpa empat pemain yang absen.

“Dalam situasi ini, Madura United sangat membutuhkan mereka. Tapi, inilah sepak bola. Sangat wajar ada yang tidak bisa bermain dan pelatih harus segera menemukan pengganti," tukas eks pelatih Arema itu.

 

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer