Sukses


Pelatih Madura United Senang Main Malam Hari Melawan Persipura

Bola.com, Jayapura - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyambut positif laga melawan Persipura Jayapura yang digelar pada malam hari. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu malam (19/5/2018), kickoff pukul 18.30 WIB atau 20.30 WIT

“Ini pertama kali kami bermain di malam hari melawan Persipura. Saya sangat senang bisa bertanding malam. Selama ini, Persipura adalah raja kalau bertanding di siang hari,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Apa yang dikatakan oleh Milo itu benar. Berdasarkan data, klub berjulukan Mutiara Hitam itu selalu bertanding di Stadion Mandala di siang hari atau kickoff pukul 13.30 WIB pada empat laga kandang sebelumnya.

Hasilnya, skuat asuhan Peter Butler itu belum terkalahkan. Bahkan, mereka bisa menyapu bersih alias selalu menang dengan mengalahkan Persela Lamongan, PS Tira, Mitra Kukar, dan Borneo FC dalam empat laga tersebut.

Nasib sial justru didapat oleh Persipura saat bertanding pada malam hari. Kondisi itu terjadi saat mereka bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan kedelapan , 12 Mei 2018. 

Dengan dimulai pada pukul 18.30 WIB, Persib mampu menundukkan Persipura dengan skor akhir 2-0. Catatan negatif calon lawannya inilah yang diharapkan Milo bisa berlanjut saat berjumpa tim asuhannya.

“Kami menghormati cara permainan yang baik dari lawan, namun Madura United saat ini bisa bersaing dengan Persipura. Saya berharap pertandingan nanti bisa berlangsung dengan lancar,” imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Video Populer

Foto Populer