Sukses


Milomir Seslija Berharap Madura United Mendapat Berkah Ramadan

Bola.com, Jayapura - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, meminta para pemainnya yang memiliki kewajiban berpuasa untuk menjalankannya. Dia tidak membatasi tugas pemain dalam menunaikan ibadah masing-masing.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu juga tidak mau ambil pusing soal pola makan dan latihan pemain selama Ramadan. Dia percaya pemainnya bisa bertindak profesional untuk urusan ini.

"Pemain bisa mengatur puasa sendiri karena mereka sudah beberapa kali harus bertanding di bulan Ramadan. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan," kata pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Milo memang berasal dari negara dengan mayoritas jumlah penduduk muslim. Namun, dia sendiri merupakan seorang non-muslim dan sangat menghormati setiap ibadah yang harus dilakukan oleh umat muslim.

Pada awal bulan Ramadan kali ini, Madura United akan menghadapi tantangan yang cukup berat. Fachrudin Aryanto dkk. bakal menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandalan, Jayapura, Sabtu malam (19/5/2018).

Oleh sebab itu, Milo berharap bisa mendapat ada sesuatu yang bisa membantu timnya dengan memasuki bulan Ramadan. Apalagi, puasa yang dijalani oleh para pemain merupakan bagian dari ibadah.

"Puasa yang dilakukan oleh pemain adalah bagian dari ibadah. Saya berharap ada kekuatan tambahan dengan yang dijalani oleh para pemain itu. Saya bukannya mencari alasan, namun puasa ini memang ibadah untuk mereka," ujar pelatih 53 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer