Sukses


Ini Harapan Gelandang Gaek Persebaya pada Ulang Tahun ke-36

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Izaac Wanggai berulang tahun yang ke-36 pada hari ini, 19 Mei 2016. Pemain kelahiran Nabire ini pun mengungkapkan beberapa harapan di hari jadinya ini.

"Saya ingin membantu Persebaya meraih prestasi yang bagus di musim ini. Saya percaya Persebaya bisa karena punya syarat untuk meraih itu," ungkap Izaac kepada Bola.com.

Izaac merupakan pemain asal Papua terakhir yang didatangkan oleh pelatih Angel Alfredo Vera di awal musim ini. Dia merupakan gelandang bertahan yang sarat pengalaman bersama Persipura Jayapura.

Pemain bernomor punggung 82 di Persebaya ini merupakan bagian tim Persipura yang menjuarai TSC 2016. Saat itu, Alfredo merupakan nakhoda tim berjululan Mutiara Hitam tersebut.

Sebelum bergabung dengan Persebaya, Izaac selalu membela klub yang berbasis di Papua. Selain Persipura, Perseman Manokwari dan Persidafon Dafonsoro adalah dua klub yang pernah menggunakan jasanya.

Persebaya pun menjadi klub asal Pulau Jawa pertama yang dibelanya. Dia juga mengajak serta sang istri, Stella Jeanette Maay dan anak semata wayangnya, Benji Steev Wanggai untuk tinggal bersama di Kota Pahlawan.

"Sebagai pribadi, saya berharap semoga bisa lebih bijaksana sebagai suami dan bapak. Semoga keluarga saya bisa lebih baik ke depannya," imbuh Izaac.

Sejauh ini, Izaac telah mencatatkan dua penampilan dari delapan pertandingan Persebaya di Liga 1. Dia juga telah membukukan satu assist.

Video Populer

Foto Populer