Sukses


Jamu PSM Makassar, Persib Bandung Kemungkinan Bisa Turunkan Oh In-kyun

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Oh In-kyun, kemungkinan tampil saat timnya menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018). Pelatih Persib, Mario Gomez, menilai sang pemain sudah fit untuk diturunkan pada laga tersebut.

Pemain asal Korea Selatan itu mengalami cedera pada kaki engkelnya. Pada sesi latihan yang dilangsungkan di lapangan Sport Arcamanik, Minggu (20/5/2018), Inkyun masih melakukan latihan secara terpisah.

"Inkyun memang latihan terpisah karena dia mengalami sedikit nyeri hari ini, tapi saya rasa besok dia sudah pulih kembali," ujar Gomez setelah latihan.

Bahkan Gomez menegaskan sangat besar kemungkinannya pemain bernomor punggung 33 itu bisa main saat lawan PSM Makassar nanti. "Saya pikir dia masih bisa main karena hari ini hanya recovery saja, jadi tidak masalah untuk besok," tuturnya.

"Dia cedera di bagian engkel tapi hari ini dia sudah istirahat jadi saya rasa dia tidak apa-apa," tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Di sisi lain, Gomez mengungkapkan persiapan anak asuhnya terus berjalan dengan baik meski sebagian pemainnya sedang menjalani puasa.

"Pemain tidak masalah dan kami berlatih di waktu yang berbeda tapi saya tahu ini normal dan mereka tidak mempermasalahkan itu. Besok (Senin, 21/5/2018) kami berlatih di GBLA jam 4 sore dan kami tidak masalah," ujar pelatih Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer