Sukses


Kimmy Jayanti dan Deretan Selebriti Istri Bintang Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kimmy Jayanti resmi menjadi istri striker Madura United, Greg Nwokolo. Pernikahan Kimmy dan Greg digelar di Australia dan hanya dihadiri keluarga dekat dan kerabat.

Dalam acara pernikahan, Kimmy dan Greg tampil sangat elegan. Pengantin wanita menggunakan gaun panjang broklat rancangan desainer Lebanon, Zuhair Murad. Sementara, Greg mengenakan tuxedo berwarna hitam dan terlihat gagah.

Kimmy merupakan salah satu model berbakat Indonesia, yang memiliki wajah unik dan cantik eksotis. Selain dunia model, ia juga pernah mencoba kemampuan akting pada film I Know What You Did On Facebook.

Berkat fim itu, wanita kelahiran Medan, 26 tahun lalu itu masuk nominasi FFI 2011 kategori pemeran pendukung terbaik.

Setelah resmi menjadi istri Greg, model berwajah eksotis berdarah India ini menambah daftar para istri bintang sepak bola Indonesia yang berasal dari kalangan selebriti. 

Sebelumnya, ada istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina yang pernah berprofesi sebagai model, dan istri Irfan Bachdim, Jennifer, yang masih aktif menjadi model iklan.

2 dari 3 halaman

Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim masih aktif menjadi model dan bintang iklan. Wanita kelahiran Kinettlingen, Jerman, 6 April 1987 ini juga menjadi salah satu selebgram Indonesia.

Ibu dua anak ini merupakan brand ambassador minuman isotonic. Jennifer menikah dengan Irfan Bachdim pada Juli 2011 dan telah dikaruniai dua anak, Kiyomi Sue dan Kenji Zizou.

Sebagai Selebgram top, Jennifer juga sering memamerkan body seksinya saat berolah raga. Ia juga sering mengajak Irfan dan dua anaknya saat berolahraga.

Kakak kandung gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan ini juga dikenal dekat dengan selebriti Indonesia, seperti Nia Ramadani dan Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Okie Agustina

Okie Agustina menikah dengan bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo pada Juli 2012. Ibu empat anak ini memang sudah tidak terlalu aktif di dunia model.

Saat masih menjadi istri Pasha, Okie pernah membintangi film Hantu Binal Jembatan Semanggi dan sinetron Islam KTP.

Selepas bercerai dari Pasha, Okie mulai mengembangkan kemampuannya di dunia hiburan, mulai dari model video klip, menjadi produser sebuah band baru, Kraton, dan menjajal bidang presenter.

Namun, setelah menikah dengan Gunawan, Okie lebih banyak berperan sebagai ibu rumah tangga. Kendati begitu, Okie tetap kebanjiran endorsment di akun instagramnya.

Video Populer

Foto Populer