Sukses


Bek Sriwijaya FC Cetak 3 Gol ke Gawang PSIS, Ini Komentar Rahmad Darmawan

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC menang 4-0 atas PSIS Semarang pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5/2018). Tiga dari empat gol yang tercipta dicetak dua pemain belakang Sriwijaya FC, Hamka Hamzah dan Mohamadou N'Diaye.

N'Diaye mencetak dua gol pada pertandingan ini. Sementara Hamka menyumbang satu gol pada menit ke-50. Sedangkan satu gol lagi dipersembahkan Alberto Goncalves. 

 

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku tak menyangka pemain belakang timnya bisa begitu tajam pada pertandingan ini. Namun, dia menyebut hal ini berkat kerja keras tim. 

"Sepak bola memang tidak bisa ditebak, malam ini justru pemain belakang yang bikin hattrick. Namun ini bukan sesuatu yang berlebihan,” kata pria yang akrab disapa RD itu.

"Mereka bisa bikin gol karena support pemain lain. Jadi hal ini tidak begitu penting. Kemenangan untuk tim dan saat kalah kami juga bersama-sama," tambahnya. 

Sementara itu, N'Diaye mengaku lega dapat membawa SFC menang atas PSIS Semarang. "Kemarin saya sedih karena hanya bisa melihat perjuangan pemain lain di Medan, apalagi hasilnya kurang baik. Semoga performa seperti ini dapat kami jaga ke depannya," ujarnya.

Terkait selebrasinya, pemain asal Mali ini mengaku sengaja melakukannya. "Istri saya sedang mengandung anak kedua kami, saat ini kandungannya sudah masuk bulan keenam. Saya berharap hingga persalinan nanti keduanya sehat,” pungkas pemain asing Sriwijaya FC itu.

Video Populer

Foto Populer