Sukses


Manajer Persib Puji Kinerja Maung Bandung

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, puas dengan kinerja pasukan Mario Gomez dalam melakoni Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang terus mengalami kemajuan. Terakhir, saat menjamu PSM Makassar di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (23/5/2018), Ezechiel N'douassel dkk. mampu menang dengan skor mencolok, 3-0.

"Alhamdulilah, anak-anak terus mengalami kemajuan, apalagi kemarin melawan PSM bermain luar biasa. Saya pun terus memberikan pengarahan. Hanya, aneh saja In- kyun dengan pelanggaran seperti itu dapat kartu kuning," ujar Umuh di Bandung, Kamis (24/5/2018).

Umuh berharap di laga selanjutnya, melawan Bali United, tim Maung Bandung tidak kendor dan bisa mempertahankan tren positif selama ini walau nanti tanpa Oh In-kyun. "Tapi, saya percaya dengan tim pelatih, pasti ada yang lebih siap menggantikan In-kyun," lanjut Umuh.

Manajer yang hobi menggunakan topi koboi ini berencana ikut mendampingi tim Persib saat dijamu tuan rumah, Bali United, Minggu malam (27/5/2018) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

"Saya akan berangkat ke Bali untuk memberi motivasi kepada pemain dan saya akan beri hadiah kalau menang," kata Umuh.

Pada kesempatan itu, Umuh juga memuji konsistensi Persib yang tetap penuh semangat berlatih dan bekerja keras meski sebagian besar menjalani puasa.

"Jadi, Bulan Ramadan bukan alangan bagi anak-anak untuk tetap memiliki motivasi saat berlatih apalagi bertanding. Berjalan normal saja seperti biasa. Luar biasa lah," pungkas Umuh mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer