Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Bogor - Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (25/5/2018) malam WIB. Bagi Persija, ini adalah laga kandang pertama di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija tengah dalam kondisi yang terpuruk. Klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu belum lagi meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Hasilnya, Marko Simic dkk. terpuruk di zona merah yakni urutan ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin. Laga melawan Persipura menjadi momentum kebangkitan buat Persija untuk bisa bersaing di papan atas dengan dua laga tersisa.

Namun, pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung sengit. Persipura sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 6-0 atas Madura United.

Klub asuhan Peter Butler itu juga berpeluang memperkukuh posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 andai mampu mengalahkan Persija. Sebab, saat ini Mutiara Hitam masih bercokol di puncak dengan raihan 17 poin.

Jadwal kick-off Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura adalah Jumat (25/5/2018) pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura klik di sini.

Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Barat mengeluarkan surat izin buat Persija Jakarta menggelar pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 25 Mei 2018. (dok. Persija Jakarta)

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer