Sukses


Borneo FC Bawa 19 Pemain Hadapi Bhayangkara FC Termasuk M Ridho

Bola.com, Jakarta Borneo FC akan ditantang juara bertahan Bhayangkara FC pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5/2018). Sebanyak 19 pemain diboyong pelatih Dejan Antonic dan sudah bertolak ke ibu kota, Jumat (25/5/2018).

Dari daftar pemain itu, kiper utama, Muhammad Ridho kembali dibawa dalam rombongan. Mantan penjaga gawang PS Bangka tersebut sempat absen dua pertandingan melawan PSM Makassar dan Bali United karena cedera dalam latihan terakhir sebelum melawan Juku Eja.

Posisinya lantas digantikan Nadheo Argawinata di dua pertandingan tersebut. Nadheo sendiri juga tampil cukup baik dengan hanya kebobolan satu gol saat kalah dari PSM Makassar.

"Ridho kondisinya memang sudah pulih sehingga dibawa ke Jakarta. Tim sudah sampai hari ini di Jakarta dan semua pemain dalam kondisi fit," kata Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya saat dihubungi Bola.com, Jumat (25/5/2018).

Hanya saja, mantan pelatih Persib itu tidak membawa dua pilar di lini belakang. Keduanya adalah Abdul Rachman yang masih dibekap cedera, serta Diego Michiels terkena akumulasi kartu kuning.

Borneo FC membawa modal berharga melawan Bhayangkara FC setelah mengalahkan Bali United. Itu adalah kemenangan pelepas dahaga setelah sebelumnya melewatkan enam laga tanpa raihan poin penuh.

"Kami memang membawa 19 pemain sesuai kebiasaan pemain. Memang satu pemain lebih untuk jaga-jaga pemain ada yg tidak bisa tampil karena sakit," timpal Sekretaris Borneo FC, Hariansyah.

Daftar pemain Borneo FC melawan Bhayangkara FC:

Kiper: Nadeo Argawinata, Muhammad Ridho

Belakang: Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Al Hadji, Edi Gunawan, Firdaus Ramadhan, Riswan Yusman

Tengah: Wahyudi Hamisi, Julian Faubert, Srdjan Lopicic, Sultan Samma, Dirga Lasut, Ambrizal Umanailo, Ahmad Maulana

Depan: Lerby Eliandry, Titus Bonai, Marlon Da Silva, M Sihran

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer