Sukses


Ditahan Persebaya, Pelatih Madura United Tetap Puji Pemain

Bola.com, Pamekasan - Madura United gagal memetik poin penuh saat berjumpa Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018). Laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua gol Madura United tercipta lewat duo legiun asal Brasil, Beto de Paula dan Fabiano Beltrame pada menit ke-5 dan injury time babak pertama. Sementara itu, Persebaya membobol gawang Madura United melalui David da Silva (7') dan Irfan Jaya (42').

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, tidak menyesel meski akan asuhnya gagal menang di laga ini. Dia justru memuji permainan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

"Kami mencetak dua gol dan bisa memberi tekanan untuk Persebaya. Kami memulai pertandingan dengan baik dan gol kami sangat spektakuler," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Milo hanya menyayangkan lahirnya dua gol Persebaya. Dia menilai, para pemainnya kurang tanggap mengantisipasi serangan yang dibangun oleh tim Bajul Ijo.

"Sayangnya, kami membuat kesalahan yang bisa berbuah gol. Babak kedua, ada tiga peluang yang gagal dimanfaatkan dengan baik," imbuh pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina itu.

Hasil ini sekaligus menghentikan torehan sapu bersih Madura United di kandang pada musim 2018. Ini merupakan untuk kali pertama Madura United tidak mendapat tiga poin di kandang sendiri musim ini.

Video Populer

Foto Populer